Tuesday 24 July 2018

ABOUT UMM

   Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

hai smua,kali ini saya akan menjelaskan sedikit informasi yang saya  ketahui tentang UMM. 

   Mengapa saya memilih UMM? alasannya adalah Universitas Muhammadiyah merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia yang berakreditasi A. Dan juga UMM merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta dengan Jurusan Hubungan Internasional terbaik makadari itu saya memutuskan kuliah di UMM dan mengambil jurusan Hubungan Internasional yang memang sudah saya inginkan sejak duduk dibangku SMA.


Keunggulan UMM

Di Indonesia terdapat banyak sekali perguruan tinggi negri maupun swasta,dan Universitas Muhammadiyah Malang lah salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki banyak keunggulan misalnya UMM selalu mendapatkan banyak penghargaan diantaranya :
1. Ranking 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia versi Globe Asia Magazine
2. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Dikti
3. Kampus terunggul di Jawa Timur
4. Menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) ke 10 pada tahun 2017
5. Peringkat 5 Indonesia untuk Repository Webometrics

Selain itu UMM unggul dalam fasilitas yang disediakan dikampus antara lain seperti ruang kuiah,perpustakaan,area hotspot,area parkir,masjid,,asrama,Rumah Sakit,hotel,bookstore,dome,SPBU,lapangan basket,lapangan volley,lapangan futsal,panjat tebing,dan kolam yang sangat luas.

Tidak hanya itu,UMM juga bekerjasama dengan instansi luar negeri yang dinaungi oleh IRO(International Relations Office). IRO menaungi berbagai lembaga internasional seperti American Corner(AMCOR), Australian Consortium For In Country Indonesian Studies(ACICIS),Kemitraan Negara Berkembang(KNB) Scholarship,dan Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing(BIPA).
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan,mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan dan terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




No comments:

Post a Comment

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

    Teknologi lahir karena adanya kebutuhan manusia sejak zaman purba yaitu bagaimana menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan ...