Tuesday 24 July 2018

KEUNGGULAN JURUSAN HUBUNGAN INTERNASIONAL

   


Saat ini jurusan Hubungan Internasional sudah memiliki banyak peminatnya loh, karena seperti kita mendengar kata Internasional pasti secara otomatis kita langsung berfikir Luar Negeri,siapa yang tidak mau keluar negeri atau bahkan bisa bekerja disana sebagai Duta Besar misalnya,seperti cita-cita saya hihihi.
    Menurut info yang saya dapatkan bahwa UMM termsuk salah satu universitas yang Jurusan Hubungan Internasional -nya terbaik. wuuihhh kebayang dong,seperti apa bahagianya bisa keterima di Jurusan HI terbaik ini?
     Dengan dibekali skill berbahasa asing(terutama bahasa inggris), mahasiswa nantinya bisa melanjutkan karirnya ke kedutaan besar Indonesia yang ada di negara lain. Selain itu HI ini memiliki peluang besar untuk memiliki karier taraf internasional,karena menggunakan metode pembelajaran yang mampu mengasah siswa untuk bisa bersing secara global dan HI juga bisa sebagai persiapan kita dalam meghadapi persaingan-persaingan antar negara.

No comments:

Post a Comment

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

    Teknologi lahir karena adanya kebutuhan manusia sejak zaman purba yaitu bagaimana menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan ...