Tuesday 24 July 2018

FASILITAS-FASILITAS YANG ADA DI UMM

1. Masjid A.R Fahruddin

    Masjid A.R Fahruddin didirikan pada tahun 1995 dan pada tahun 1998 diresmikan oleh Presiden B.J Habibie (Presiden Indonesia ke 3). Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain tempat unuk beribadah juga untuk perkuliahan dan perkantoran.
    Adapun tempat peribadatan berada di lantai 3 sampai 5, sedangkan lantai 2 digunakan untuk tempat wudhu',perkantoran takmir masjid,laboratorium psikologi,ruang pekuliahan,perpustakaan,dan aula. Lokasi masjid ini ada dipinggir jalan tepatnya Jalan Raya Tlogomas. Masjid ini dibangun dengan arsitektur yang modern.


2. HOTEL UMM INN

    Hotel UMM atau bisa disebut juga UMM INN adalah hotel pendidikan petama di Kota Malang. Hotel ini terletak di Jl.Raya Sengkaling No. 1 Dau sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu.  Hotel ini dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel UMM INN ini dibuka bagi siapa saja yang menginginkan penginapan yang nyaman,bernuansa klasik namun tetap elegan. Jadi bukan hanya mahasiswa atau dosen saja yang bisa menginap di Hotel ini. Hotel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan,konferensi seminar,atau pesta,dll.





3. BOOKSTORE UMM

     Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu Divisi Buku,Divisi Stationery,dan Divisi Computer dan beberapa waktu lalu Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM. Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi. Penciptaan brand baru dalam menunjang poses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010.





4. RUMAH SAKIT UMM
    
    Setelah UMM INN,UMM Bookstore,Taman Kuliner Sengkaling selanjutnya masih ada lagi salah satu fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang nih guys. Yup! Rumah Sakit UMM ini didirikan pada tahun 2009. Lokasi Rumah sakit ini tidak jauh dari Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya disebelah timur terminal Landungsari. Rumah Sakit Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa gedung bangunan setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Rumah sakit ini mudah dikenali karena bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur Tiongkok.


.

No comments:

Post a Comment

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

    Teknologi lahir karena adanya kebutuhan manusia sejak zaman purba yaitu bagaimana menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan ...