Monday 23 July 2018

PROFILKU



PROFILKU

                                                       Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
       Hai, nama saya Anya Galuh Wulandari biasa dipanggil Anya. Saya lahir di Teluk Betung tepatnya di kota Lampung pada tanggal 24 Juli 2000 dan sekarang umur saya 18 tahun. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.
       Saya lulusan dari Madrasah Aaliyah Negeri 1 Kota Pekalongan jurusan IPS pada tahun 2017 . dan setelah lulus saya mengikuti kursus Bahasa Inggris selama 7 bulan di Kampung Inggris,Pare. Setelah itu baru saya melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Hubungan Internasional.
       Sekian perkenalan dari saya, salam kenal untuk kalian semua..Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



No comments:

Post a Comment

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

    Teknologi lahir karena adanya kebutuhan manusia sejak zaman purba yaitu bagaimana menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan ...